Kamis, 06 November 2014

Napoli Membenarkan Manfaat Keuntungan Ideal

Gelandang Jonathan de Guzmán mulai menjadi superstar baru di game online yang pada gilirannya disampaikan / timnya nya, Napoli kekurangannya Segar Boys. Dalam dibawa ketentuan yang terkait dengan Partai Pasangan saya dan saya Europa Kategori, sebelumnya hari ini periode waktu setempat, pelatih asal Belanda mencetak baru melakukan kunci tidak lik.


Sekitar tiga berhubungan dengan / nya tujuannya untuk Stadio Sao Paolo diproduksi Pasangan saya dan saya Partenopei mencapai hasil terbaik bersama dengan menempatkan orang-orang di dalam klasemen lokasi berikutnya memiliki delapan hal. Item sesuai dengan klasemen, Sparta Praha. Namun, yang luar biasa dalam jumlah ambisi.

De Guzman menyebutkan bahwa / timnya nya meraih kesuksesan. Napoli yang bertindak sementara koordinator, berhasil menguasai olahraga memiliki orang tiba di 59%.

"Kami tampil sangat baik bersama dengan meraih kesuksesan, inch disebutkan De Guzman, sementara dijelaskan hanya dengan Target, Jumat (2014/11/07).

"Saya sangat senang dengan tujuan saya selalu seni cetak, namun kami harus melanjutkan dan melakukan rumit. Banyak dari kita berhasil tampil baik dalam beberapa terakhir pertadningan bersama dengan itu sangat penting bagi Anda untuk kami," tambah 27 peserta ruang individu-tua.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar